Sekarang ini liburan sudah menjadi hal yang wajib untuk sebagian masyarakat, Apalagi di musim liburan panjang seperti kemarin ketika hari Raya Idul Fitri dan liburan anak sekolah belum lagi yang liburannya tiap weekend hihi. Kerap kali kondisi jalan pastinya akan macet dan macet terus tapi tidak menutup kemungkinan untuk tidak jadi pergi liburan, jadinya banyak yang berburu tiket kereta, atau tiket pesawat murah untuk memenuhi kebutuhan liburannya. Ya tiket murah untuk liburan adalah hal yang wajib biar hemat hihi.

Ya namanya juga masyarakat demi pergi liburannya terpenuhi perihal macet dan membeli tiket pesawat yang lumayan harganya, tetapi ada juga lho yang memanfaatkan event travel fair dimana banyak tiket promo dan tiket murah. Terkadang ada saja lho yang tidak sesuai harapan karena beberapa pihak travel tidak memberi diskon yang besar-besar untuk rute wisata idaman.

Nah, berikut ini ada tips agar tidak harus merogoh dompet dalam-dalam untuk biaya liburan. Yuk disimak Jurus Ampuh nan Jitu Berburu Tiket Murah untuk Liburan :

Jurus Ampuh nan Jitu Berburu Tiket Murah untuk Liburan

Buat list dan Tentukan Tujuan

Pastinya kalo mau liburan harus ada list dan tujuannya dong, masa iya gak ada hehe.. apa lagi dadakan juga ga enak kan ya? Bisa-bisa pengeluaran malah besar untuk liburan. Oleh karena itu, sebaiknya buatlah list dan tentukan tujuan liburan kita akan kemana agar bisa menemukan harga tiket dan biaya yang pas sesuai budget liburan. Tidak lupa juga untuk membuat rencana pergi dan pulang, lebih baik untuk keberangkatan dan kepulangan mengambil hari kerja atau bukan hari libur ya karena pasti akan mendapatkan tiket yang murah.

Baca Juga :  Ini Loh! 4 Tempat Wisata di Cianjur

Gunakan Fasilitas Kartu Kredit atau Paylater

Sekarang ini untuk liburan tak akan terasa terbebani lho karena adanya kartu kredit bahkan terdapat cicilan 0% dari pihak bank untuk membeli tiket (promo). Dan ada juga fitur paylater dari beberapa vendor penjualan tiket, jadinya bisa hemat dan liburan tetep bisa menyenangkan hati.

Ikuti Event Travel Fair

Dengan banyaknya masyarakat yang pergi liburan, ternyata beberapa pihak penyedia travel ada lho yang membuka event travel fair. Hal ini bisa juga dimanfaatkan untuk mendapatkan harga tiket murah untuk pergi liburan. Tidak jarang juga harga tiket tidak semuanya murah pasti ada yang masih lumayan juga, oleh karena itu kita harus selektif memilih travel agent yang benar-benar memberikan banyak diskon pada harga tiketnya.

Oh iya, kalau bisa hadiri event travel fair yang dibuat oleh masing-masing travel agentnya ya. Biasanya pasti akan ada harga tiket yang lebih murah dibandingkan harga tiket dari event travel fair lainnya.