loading...

Hi hi hi cieeee yang lagi long weekend? Santai di rumah sambil nonton Drama Korea, olahraga, kulineran atau malah ingin pergi berlibur? Nah, bagi kamu yang ingin berlibur tapi belum punya list tujuan, simak yuk 5 tempat wisata di Bogor yang bisa kamu kunjungi di bawah ini.

Devoyage

Liburan ke luar negeri membutuhkan waktu dan biaya yang tak sedikit. Nah, kalau kamu ingin merasakan liburan ala-ala Eropa, kamu tinggal datang saja ke Devoyage. Di sana, kamu bisa berwisata alam dengan pemandangan miniature khas negara-negara benua biru yang instagramable, seperti kincir angin Belanda, Landmark menara Eiffel dan Gondola Venesia. Kamu bisa datang ke Jalan Boulevard Bogor Nirwana Residence Mulyaharja, Bogor Selatan dengan menyiapkan dana sebesar Rp25-35 ribu saja.

Loading...

Telaga Warna Puncak Cisarua

Kamu yang hendak pergi ke Cianjur bisa lho mampir dulu ke Telaga Warna yang terletak di Puncak Cisarua. Uniknya, warna air di sana bisa berubah dari kehijauan menjadi kuning terang bahkan cokelat. Tempat ini menjadi salah satu wisata populer di Bogor, karena selalu banyak pungunjung apalagi di akhir pekan atau musim liburan. Selain itu, ada beberapa fasilitas yang ditawarkan yaitu  jogging track dan  flying fox. Pengunjung lokal wajib membayar tiket masuk sebesar Rp5.000 di hari biasa dan Rp7.500 di weekend.

Taman Wisata Gunung Pancar

Nah, kalau kamu lebih suka menghabiskan masa liburanmu dengan nuansa alam, Taman Wisata Gunung Pancar adalah jawabannya. Hawa di sana sejuk ditambah hutan pinus yang menjulang tinggi dan banyak spot foto instagramable yang ditawarkan. Kamu juga bisa bersantai dengan menikmati indahnya Bogor dari ketinggian, karena disediakan kursi dan meja, jadi kamu bisa makan juga lho, apalagi ditemani jagung bakar dan minuman hangat yang banyak di jual disana. Harga tiket masuknya Rp5.000 (weekdays) Rp 7.500 (weekend), tapi terkadang banyak pihak yang tiba-tiba meminta iuran Rp10.000 saat hendak masuk ke kawasan itu.

Baca Juga :  Pamukkale, Wisata Alam dan Sejarah di Turki

Highland Park Resort

Belum kesampean nginep di hotel? Biar enggak mainstream, kamu bisa berkemah di Highland Park Resort dengan konsep berkemah di Hotel. Resort ini membentuk kamar-kamar menjadi sebuah tenda, sehingga liburan kamu jadi enggak biasa, karena sensasi yang ditawarkan adalah pemandangan Gunuk Salak. Tentunya kamu bisa mengambil foto liburan  kamu yang elegan ya guys! Oh iya fasilitas yang tersedia dalam tendanya pun lumayan lho karena ada AC, WIFI, TV Kabel dan kamar mandi. Highland Park Resort ini berlokasi di Curug Nangka, Sinarwangi, Taman Sari.

Pemandian Air Panas Gunung Peyek

Capek kerja? mungkin berendam bisa jadi salah satu cara untuk menenangkan pikiran dan membuat tubuh jadi lebih rileks. Berada di wilayah Gunung Ciseeng, ternyata menyimpan tempat wisata yang luar biasa cantiknya seperti Pemandian Air Panas Gunung Peyek ini. Sambil berendam, kamu tentunya bisa menikmati suasana sekitar yang masih asri. Warga di sana yakin jika berendam di sana bisa menyembuhkan beragam penyakit.

Baca Juga :  Nikmati Akhir Pekan di Museum Mobil Sentul

Itulah 5 tempat wisata di Bogor yang Instagramable, selamat berakhir pekan ya!

Loading...