loading...

Penainside.com“Sehatkan Tubuhmu dengan Susuku” menjadi tagline dari booth yang satu ini. Ternyata booth yang ramai itu menjual susu dengan berbagai varian, namanya Susu Mbok Darmi.

Siapa di sini yang suka wisata kuliner? Kalau aku sih yes. Banyak dari kalian yang mungkin sering menghabiskan waktu dengan jajan di foodcourt, apalagi mungkin anak sekolah dan kuliahan. Foodcourt memang jadi pilihan yang cocok untuk sedikit melipir dari hiruk pikuk tugas ya.

Tapi pernah enggak sih kalian melihat satu booth di foodcourt yang sangat ramai dan antreannya bisa panjang sekali? Singkat cerita, niat nonton ke Bogor Trade Mall (BTM) kalah dengan niat mencari tahu ada apa dibalik kerumunan orang di booth itu. Bagi kalian yang suka nonton di BTM, mungkin sudah tak asing dengan pemandangan ini, karena entah itu sekedar makan di foodcourt BTM atau naik satu lantai lagi ke Bioskop, booth ini akan selalu menyita perhatian.

Loading...

Baca Juga : Bakso PMI Sempur Juaranya Bakso Urat di Bogor

Baca Juga :  Makanan Pembangkit Mood Kembali Baik

Boothnya memang tidak besar, hanya ada tulisan “Sehatkan Tubuhmu dengan Susuku” menjadi tagline dari booth yang satu ini. Langkah kaki ini terhenti dan mencoba memasang mata dengan sebaik mungkin untuk memastikan apa yang dijual. Ternyata booth yang ramai itu menjual susu dengan berbagai varian, namanya Susu Mbok Darmi.

Sepanjang jalan, banyak loh orang yang membawa cup berukuran besar dengan desain hitam putih, tak lupa ada wanita yang digambarkan dengan sosok “mbok”. Tak mau kalah dengan orang-orang, aku berniat ingin mencobanya juga. Tapi apalah daya ini, ternyata antreannya sangat panjang, terpaksa harus ditunda niat untuk membelinya. Pada suatu hari, benar-benar enggak peduli seberapa lama dan panjang antreannya, “harus ku dapat susu itu”, pikirku kala itu. Akhirnya aku antre sambil bertanya ke salah satu mba penjualnya “Mba ini ngantri berapa lama ya?’ lalu di jawab “Tunggu ya ini ada 19 cup lagi”, wah langsung kaget bukan main.

Akhirnya setelah menunggu kurang lebih 20-30 menit aku mendapatkan susu Darmi Cookies berukuran monster, yummy! Segar sekali susunya dan rasanya enak. Oh iya pada beberapa varian susu Mbok Darmi ini dicampurkan dengan bahan asli loh. Misalnya kalau kalian pesan Darmi Banana maka bukan perasa pisang yang kalian dapat, melainkan buah pisang asli yang langsung dicampur dengan Susu Mbok Darmi, mantap kan?

Baca Juga :  Manfaat Ketan Hitam bagi Kesehatan

Baca Juga : 5 Makanan yang Cocok di Santap Saat Hujan

Susu Mbok Darmi ini memiliki banyak varian seperti Plain, Chocolate, Vanilla, Avocado, Greentea, Taro, Cookies, Cheese, Biskuit, Oat Choco, Kitkat Greente dan masih banyak lagi. Harganya pun sangat cocok dikantong pelajar, untuk ukuran Tiny dibandrol mulai dari Rp7.000 hingga Rp10.000, sementara ukuran monster mulai dari Rp9.000 hingga Rp14.000.

Sebagai informasi tambahan nih, Susu Mbok Darmi ini tidak hanya ada di BTM. Kalian juga bisa menemukannya di Cibinong City Mall, Jalan Ciheuleut (Perempatan jembatan Universitas Pakuan) dan yang paling baru dibuka di Taman Topi Square. Tunggu apalagi yuk coba kesegarannya!

Loading...