Kalian yang tinggal di Jakarta atau cuman sekedar liburan aja nih, sudahkah punya rencana untuk wisata kuliner kemana? Kalau belum, cobain deh mencicipi Mie Ayam yang ada di Jakarta. Lho, emang apa bedanya sama Mie Ayam yang lain? Umumnya, apapun namanya dan bagaimanapun cara mengolahnya, Mie Ayam akan tetap menjadi makanan yang legendaris dan disukai banyak orang dari berbagai kalangan.

penainside.com – Di Jakarta, banyak sekali Mie Ayam yang dijual, mulai dari kaki lima, hingga bintang lima yang tersaji di restaurant atau Mall. Tapi kamu tidak perlu khawatir, karena dalam artikel ini ada rekomendasi Mie Ayam kaki lima tapi rasanya bintang lima lho. Nah, siap-siap yuk meluncur ke daerah Jakarta Selatan dan Jakarta Barat.

Mie Ayam di wilayah Mega Kuningan

Salah satu Mie Ayam yang wajib kamu coba di Jakarta ada di wilayah Mega Kuningan-Jakarta Selatan, tepatnya berada di Jalan Komplek TNI Auri belakang Gedung Sopodel. Tempatnya memang sempit hanya mampu menampung hingga 8 orang, tapi jangan salah rasanya mantap poll!! Mie Ayam di sana buka dari sekitar jam 11.00-an dan jika kamu ingin mencicipinya disarankan datang sebelum jam 18.00. Karena saking ramainya, bisa-bisa sore hari pun kamu akan kehabisan.

Mie Ayam di wilayah Mega Kuningan
  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LinkedIn

Kamu cukup mengeluarkan uang Rp12.000 saja lho untuk bisa menikmati Mie Ayam di sana. Dengan harga tersebut, kamu sudah mendapatkan Mie Ayam dengan porsi yang banyak ditambah bakso dan siomay sebagai pelengkapnya. Pokoknya cocok sekali dinikmati kapan pun apalagi saat hujan, bisa neduh sambil menikmati Mie Ayam yang jos.

Mie Ayam di depan Central Park

Mie Ayam yang wajib kamu coba selanjutnya di Jakarta berada di depan Central Park Mall-Jakarta Barat. Nah, kalau abis shoping atau sekedar lewat di sana bisa langsung mencoba Mie Ayam di bawah Halte S. Parman Padomoro City. Cukup dengan harga Rp12.000 kamu bisa mencicipi paduan mie dengan irisan daging ayam asli yang dipadukan dengan kuah, sehingga kamu merasakan sensasi kenikmatan yang hakiki.

Mie Ayam di depan Central Park
  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LinkedIn

Sayangnya, kalau makan di sana tidak ada tempat berteduh alias kamu makan di pinggir jalan depan jalan raya, jadi pemandangan yang disuguhkan hanya lalu lalang padatnya mobil, motor dan busway. Eits… meski begitu, kenikmatan rasanya yang enak tidak terkalahkan lho! For your information, jika kamu pecinta pedas, kamu harus banyak mengambil sambal yang tersedia di tempat yang lebih besar, karena kalau satu sendok pedasnya tidak terlalu berasa hehe.

Nah itu dia 2 Mie Ayam yang wajib kamu coba d Jakarta. Rasanya enak dan harga murah tentu cocok bagi siapapun ya, yang paling penting perut kamu akan kenyang hihi selamat mencoba!

Related Post

Shares

Pin It on Pinterest