Semakin hari dunia kuliner memang banyak berinovasi, dari bahan dasar yang biasa-biasa saja bisa menghasilkan makanan atau minuman yang luar biasa. Kalian masih ingat dengan viral-nya indomie donut dan es kepal milo? Nah sekarang ada yang baru lagi lho, tapi bahan dasarnya buah, coba tebak!

Yeaaah bagi kamu yang menjawab alpukat selamat yaa kamu benar! Jadi nama minuman yang lagi viral ini yaitu Alpukat Kocok. Namanya juga alpukat kocok, jadi dibuatnya pun dengan cara dikocok hehe. Sebetulnya minuman yang satu ini sudah ada dari dulu, tapi kenapa baru viral sekarang ya?

Banyak diantara kamu mungkin pernah membuat alpukat kocok ini. Kalau membuat sendiri mungkin agak sedikit ribet, nah bagi kamu yang mager tapi ingin merasakan sensasi nikmatnya alpukat kocok bisa lho beli Alpukat Kocok Pak Kumis yang ada di Cianjur. Bagi kamu yang bukan warga Cianjur, enggak usah sedih dulu, ini bisa jadi list minuman yang wajib kamu coba saat liburan ke Cianjur.

Baca Juga :  Takjil Kesukaan Remaja Kekinian untuk Buka Puasa

Alamat :

Alpukat Kocok Pak Kumis ini berada di Jalan Pasar Baru Ruko No. 127 atau lebih dikenal dengan Ruko Ramayana. Tempatnya memang bukan berbentuk kedai melainkan stand di pinggir jalan. Bagi kamu yang males ke luar karena di Cianjur sekarang ini suka panas ya, kamu bisa juga order via Grabfood, belum lagi kalau kamu dapet diskon promo kan makin cucoks ya hihi

Varian Menu :

Ada 5 varian rasa yang tersedia yaitu : Si Kumis Dancow Putih, Dancow Coklat, Milo, Original dan Kokopandan. Rasa yang paling recommended versi aku adalah Dancow Putih. Perpaduan alpukat dan susu dancownya itu bener-bener bikin lidah dimanjakan, manisnya pas apalagi kalau cara minumannya dikocok jadi makin menyatu keduanya duuuuh…. Kalau yang rasa Dancow Coklat menurutku itu kurang enak, karena kesannya jadi pahit dan flat gitu rasanya gak ada manis-manisnya hehe, tapi kan lidah setiap orang berbeda ya.

Baca Juga :  K-mart Surga-nya Makanan Korea

Harga

Untuk bisa menikmat Alpukat Kocok Pak Kumis ini kamu hanya perlu membayar Rp 15.000 saja per cup, wow murah bukan?