loading...

Ada yang pernah mendengar Nasi Bebek Ginyo? Dari tahun 2007 rumah makan ini masih bisa eksis sampai saat ini. Konsistensi rasa serta ukuran bebek yg terjaga sebagai kunci hidangan bebek yang berlokasi di daerah Tebet, Jakarta ini.

Ada banyak macam lauk yang tersedia di Nasi Bebek Ginyo ini, seperti ayam goreng, bakar dan kremes, tempe goreng, tahu serta tempe bacem. Eitss… enggak ketinggalan lho sajian utamanya olehan bebek juga tak kalah menggoda yaitu bebek goreng, bakar dan bebek balado.

Loading...

Untuk menemati santapan di sana, kamu juga bisa memesan sayuran yang mirip odeng daun papaya teri dan urap. Bagi kamu yang doyan lalapan juga ada lho lalapan segar dan rebus. Tambah komplit dengan adanya sambal ijo dan sambal cate setan, duh ngiler deh. Selain itu, nasinya pun terdiri dari nasi merah, nasiuduk, nasi putih dan nasi goreng, tinggal ambil sendiri sesuai dengan selera.

Dalam sehari, Nasi Bebek Ginyo bisa menjual 800 potong bebek, hal ini tentunya karena daging bebek yang disajikan berkualitas. Dagingnya tebal dan hasil gorengnya pun tak terlalu kering tapi tetap kriuk hihi. Olahan bebek di sini dibandrol dengan harga Rp29.500 per potong.

Baca Juga :  Pernah Viral, Inilah Deretan Makanan Hits 2018

Saat kamu makan di sana, tentu akan merasakan sensasi lidah bergetar karena perpaduan sambal yang pedas dan nikmatnya bebek goreng yang cukup besar di rumah makan ini, dijamin deh kamu puas banget makannya.

Nasi Bebek Ginyo Tebet yang Manjakan Lidah

Bebek Afkir

Satu lagi nih olahan bebek yang masih eksis sampai saat ini yaitu Bebek Afkir. Untuk menjaga konsistensi rasa dan ukuran, kedai ini menggunakan bebek ekslusif yang dikirim dari Yogyakarta. Daging bebeknya pun tebal, belum lagi serat dagingnya yang sempurna. Hal ini tentu berbeda jika menggunakan bebek muda, karena dagingnya cenderung tipis dan menggulung saat di goreng.

Untuk mendapatkan daging yang empuk, tentunya harus diolah melalui proses yang cukup lama. Setelah daging bebek bersih lalu dibumbui dan didiamkan selama 2 jam dan diungkep kurang lebih 2 jam juga. Sementara proses penggorengan dengan minyak panas cukup dengan 5 menit. Hasilnya pun daging bebek jadi empuk, gurih dan nikmat karena bumbunya meresap dengan sempurna.

Kamu bisa langsung datang ke Jalan Tebet Utara Dalam No.12, Jakarta Selatan ya.

Baca Juga :  Makanan Khas Turki yang Tidak Boleh Terlewatkan
Loading...