loading...

Pemandangan yang tak biasa sore itu, membuat langkah kaki ini terhenti. Menerka sebuah tempat yang dihiasi lampu gantung dengan warna yang sangat indah, ditambah dekorasi bangunan 2 lantai yang dari luar yang terkesan sangat mewah. Akhirnya, untuk membuang rasa penasaran. Langkah demi langkah mendapati tulisan “Jambo Kupi, Sejuta Rasa Aceh” dengan perpaduan warna Merah, Putih dan Kuning. Hemm makanan Aceh! Pikirku saat itu.

Saat masuk pertama kali, akan berjejer para pelayan dari Jambo Kupi Bogor yang dengan hangat menyambut para tamunya yang datang dengan senyuman ramah. Seketika mata takjub melihat dekorasi yang sangat indah dan terkesan mewah. Sampai bingung mau pilih tempat yang mana. Dekorasi yang sangat instagramable, Jadi cocok bagi kamu penyuka selfie dan wefie atau apapun itu yang bisa kamu upload di Sosial Media hehe.

Loading...

Selain itu meja yang tersedia pun bervariasi, ada yang terbuat dari kayu terdiri dari 2-4 kursi, ada juga sofa yang berada di Balkon. Bagi kamu yang ingin menenangkan pikiran dari penatnya hari-hari yang dilalui, mungkin Balkon bisa cocok jadi tempat duduk yang kamu pilih. Karena, kamu bisa menikmati pemandangan Kota Bogor dari atas, sehingga pikiran pun akan lebih rileks.

Baca Juga :  Bakso PMI Sempur Juaranya Bakso Urat di Bogor

“Sore ini begitu indah ketika aku duduk berdua denganmu, Menikmati secangkir Kupi Ulee Kareeng di Sofa Balkon. Ingin rasanya tak ingin beranjak pergi walaupun sore berganti senja dan senja berganti malam yang semakin indah”

Jambo Kupi Bogor, Tempat Nyaman untuk Manjakan Lidah
inside at jambo kupi bogor

Nah, di Jambo Kupi kamu bisa merasakan hampir semua makanan Aceh. Karena pada dasarnya Jambo Kupi Bogor adalah restoran yang menawarkan semua menu dari Aceh. Banyak makanan dan minuman yang tersaji di sini. Seperti Nasi Guri, Nasi Briyani, Lontong Sayur, Udang, Aneka Daging, Sayuran, Mie Aceh. Untuk makanan berat ini dibandrol mulai dari Rp12.000 – Rp 55.000.

Jika kamu tidak ingin makanan berat, tidak usah khawatir, karena di Jambo Kupi juga tersedia cemilan seperti Roti Cane, Roti John, Martabak, Kue-Kue (Timpan Srikaya, Pulut Panggang, Pisang Goreng, Risol, Pastel, Kue Lapis dan Ketang Kuning). Tak lupa ada juga Buah Segar dan Rujak Aceh yang siap menggoyang lidah kamu dengan kesegerannya. Untuk cemilan, kamu cukup siapkan dana mulai dari Rp5.000- Rp55.000.

Jambo Kupi Bogor, Tempat Nyaman untuk Manjakan Lidah
Jambo Kupi Bogor

Menu terakhir yaitu minumannya dengan ciri khas Kupi Ulee Kareeng (kopi hitam), tak ketinggalan ada juga Kupi Susu, Kupi Tarek, Sanger, Kupi Telur, Aneka Teh dan Aneka Jus. Untuk minumannya bisa dengan harga RP5.000 – Rp20.000. Para pecinta kopi, wajib menikmati Kupi Ulee Kareeng karena rasanya yang khas hihi.

Baca Juga :  Ini Dia, 5 Tempat Makan di Jakarta Murah Meriah

Jambo Kupi Bogor ini sangat cocok untuk bersantai dengan keluarga, teman dan orang terkasih. Saking nyamannya suasana santai, belum lagi kalau kamu pilih duduk di Sofa balkon dijamin deh pasti bakalan lupa waktu. Kita bisa menikmati pemandangan langit dari mulai sore, melihat senja sampai langit gelap ditemani cahaya bintang.

Oh iya, jangan lupa abadikan juga ya moment itu. Yuk, tunggu apalagi rasakan sejuta rasa Aceh dari Jambo Kupi Bogor. Yang berlokasi di Jln. Jenderal Ahmad Yani No.58 Tanah Sereal, Kota Bogor (Depan The Sahira Hotel), buka dari jam 08.30-24.00 WIB. Komen di bawah ya kalau kalian sudah coba ke Jambo Kupi dan gimana tanggapannya? hihi

Loading...