loading...

‘Ngemil’ adalah aktivitas kenikmatan hakiki yang tidak pernah terlewat bagi semua orang. Banyak macam-macam cemilan mulai dari yang manis, gurih hingga ekstra pedas. Nah, bagi kamu pecinta pedas, mungkin udah enggak asing dengan cemilan satu ini.

Seblak… Seblak… Seblak…

Loading...

Gimana kenal kan sama seblak? Kalau belum yuk kenalan dulu *apasih. Seblak sukses membuat banyak masyarakat di Indonesia, khususnya bagi mereka yang tinggal di Jawa Barat. Cita rasa yang enak ditambah sensasi pedasnya memang menjadi daya tarik tersendiri untuk dinikmati.

Pada awalnya, Seblak ini diidentikan berasal dari Jawa Barat dengan berbahan dasar aci. Tapi, semakin hari semakin banyak orang dari berbagai daerah menciptakan seblak dengan berbagai variasi. Sama halnya dengan seblak yang ada di Cianjur, sangat inovasi sehingga banyak memiliki pelanggan.

Bacil, Seblak Cianjur yang Bikin Nagih, Berani Coba?
Instagram Seblak Bacil Cianjur

Namanya, Seblak Bacil, bagi kalian warga Cianjur, pasti kenal atau pernah mampi ke sana. Karena, seblak ini salah satu tempat yang paling hits di Cianjur dan sejagad instagram lho. Terbukti instagramnya sudah diikuti oleh 21,4 ribu pengikut.

Baca Juga :  Nasi Bebek Ginyo Tebet yang Manjakan Lidah

Seblak di Bacil ini bervariasi, kamu bisa menemukan menu-menu yang cocok dengan selera kamu yaitu :

  1. Berbagai macam Bacil (Baso Cilok) : Tulang, Sayap, Kikil, Ceker
  2. Semuanya yang Beledug : Mie Super Beledug, Ceker, Basreng, Pentol dan Bacil
Bacil, Seblak Cianjur yang Bikin Nagih, Berani Coba?
menu seblak bacil cianjur instagram

Nah, selain dua menu di atas, kamu juga bisa ko mencicip makanan ringan seperti karoket goreng dan makanan berat paket nasi atam beledug. Untuk harganya kamu tidak perlu khawatir, siapkan dana mulai dari Rp10.000 sampai Rp25.000 saja ya, murah bukan?

Oh iya, selain rasanya yang nampol, kamu juga akan dimanjakan oleh tempat makan yang nyaman. Berkonsep rumah, membuat siapapun yang makan di sana akan merasakan sensasi rumahan. Ada yang lesehan sampai pemandangan pesawahan dan pinggir kolam, gimana betah kan kalau lama-lama makan di sana?

Pokoknya bagi kalian pecinta seblak wajib banget mencoba datang ke Bacil ini, karena lidah kamu akan puas merasakan pedasnya yang bikin ketagihan. Bagi kamu yang tidak suka pedas, tidak usah khawatir karena kamu bisa memesan dengan level kepedesan 1 bahkan 0 hihi. Info tambahan nih, Disini juga menyediakan menu seblak mentah yang bisa dimasak instant. Jadi, kalau kamu mau stock bisa banget order Bacil kemasannya ya tinggal di masak di rumah, simple kan?

Baca Juga :  Manfaat Ketan Hitam bagi Kesehatan

Udah penasaran? Yuk seger datang ke Bacil di Kp. Kebonmanggu RT 01 RW 15 Kelurahan Sawah Gede Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur  yang buka setiap hari kecuali hari Jumat ya.

Loading...