10 Makanan Khas Taiwan Yang Akan Bakal Bikin Kamu Kangen

52 sec read

10 Makanan Khas Taiwan Yang Akan Bakal Bikin Kamu Kangen

Ini adalah minum favorit nihaoindo, dengna milktea dan bola-bola di dalamnya yang membuat nagih.

7.  Taiwan Lunchbox (Bento) 自助餐/便當

Dikenal dengan nama “biàndang”, makanan ini adalah makanan sehari-hari orang Taiwan dan bisa ditemukan dimana-mana. Terinspirasi dari makanan box Jepang (untuk kalian yang tidak tahu sejarah Taiwan, dulu Jepang memerintah Taiwan lebih dari setengah abad). Biasanya tiap rumah makan akan menyediakan kotak makan kosong sterefoam, lalu kita akan pilih sendiri sayur dan daging yang ingin kita makan.

8. Fried Chiken 炸鷄

Ayam goreng Taiwan berbeda dengan ayam goreng di tempat-tempat yang lain karena pilihan rasanya yang sangat bervariasi. Ada steak ayam goreng, ayam goreng asin, dan macam-macam ayam yang lainnya. kalian bisa menemukan makanan ini di pinggir-pinggir jalan, hampir sama seperti warung gorengan yang ada di Indonesia. Taruhan Online Terpercaya .

9. Bebek Panggang 烤鴨

Bebek panggang, membayangkan dagingnya saja sudah ngiler, ya kan sobatnihao? Bisa dijumpai di restoran-restoran terdekat di Taiwan, biasanya para penjual bebek panggang akan menggantungkan bebek-bebek panggang hasil masakannya dan terlihat dari kaca etalase. Jadi tidak susah untuk kalian melihat mana restoran yang menjual bebek panggang dan mana yang tidak.

10. Hotpot 火鍋吃到飽

Ini adalah salah satu makanan yang paling tidak bisa kalian lewatkan. Apalagi di musim dingin seperti ini. Makan hotpot sambil bercengkrama dengan teman-teman adalah salah satu keasyikan tersendiri, ditambah bonus makanan lain seperti es krim, salad, roti tart, tergantung resto hotpot yang dikunjungi. Bisa makan sepuasnya dan pasti kenyang.  10 Makanan Khas Taiwan Yang Akan Bakal Bikin Kamu Kangen
Baca Juga :  3 Sajian Kuliner Khas Lombok, Yang Mantap
Loading...
loading...