loading...

Hi! Penainside.com balik lagi nih dengan review kosmetik ala-alanya di sini hihi kira-kira apa ya yang bakal di review? Sedikit cerita dulu nih, jadi aku salah satu cewek yang demen banget nonton’in beauty vlogger, apalagi kalau produk yang mereka pakai itu harganya masih terjangkau. Beberapa waktu lalu sempet lagi mantengin channel youtoubenya Suhay Salim dan Fatya Biya, eh dua-duanya malah review produk terbaru yaitu Pixy Twin Blush.

Bener-bener deh Pixy ini enggak ada matinya, padahal baru kemarin menghebohkan dengan keluarnya seri yang premium yaitu Pixy Make It Glow, eh di penghujung tahun  ngasih kejutan juga dengan keluarnya Pixy Twin Blush. Intinya Suhay Salim dan Fatya Biya berhasil meracuni aku untuk cepet beli produk itu.

Loading...

Saking enggak sabarnya, aku cari Pixy Twin Blush mulai dari Guardian yang ada di kantor sampai ke mall-mall di daerah Kuningan Jakarta Selatan, tapi nihil! Karena engggak ada satupun store yang jual. Alhasil, aku tanya di Instagram Pixy dan waktu itu mereka jual Pixy Twin Blush secara esklusif di LAZADA (tapi kalau sekarang mungkin udah dijual bebas) langsung deh order harganya Rp50.000 dengan kemasan yang mungil-mungil gitu deh.

Baca Juga :  5 Bahan Alami yang Ampuh Menghaluskan Kulit Wajah

Oh iya, jadi Pixy Twin Blush adalah blush on berbentuk krim atau balm, bisa digunakan untuk pipi dan bibir. Ada 5 macam variasi warna untuk Pixy Twin Blush yaitu :

  1. Active Pink (menghasilkan warna soft pink, cocok bagi kamu yang punya kulit putih gading)
  2. Neon Orange (cocok bagi kamu yang kulitnya cenderung terang dan suka dengan riasan makeup segar)
  3. Pop Terracotta (warna netral cocok karena mengahasilkan rona warna yang natural, bisa digunakan di semua warna kulit)
  4. Pretty plum (gabungan antara warna pink dan ungu, hasil warnanya cukup deep)
  5. Stunning Red (cocok digunakan untuk makeup yang bold

Aku beli yang Pop Teracotta karena banyak banget beauty vloger yang rekomendasiin warna ini. Hasilnya aku suka banget, enggak terlalu menor tapi pipiku tetap merona natural. Pixy Twin Blush ini mengandung honey essence yang berfungsi melembabkan, sehingga kulit tidak terasa kering.

Eits.. tapi kalau boleh jujur ya, meski Pixy Twin Blush ini bisa digunakan di bibir, tapi buatku kurang cocok karena warnanya jadi enggak ‘on’ dan sedikit kering. Teksturnya creamy tapi sangat pigmented, karena sekali oles di tangan langsung nempel.

Baca Juga :  Review : Emina Bare With Me, Cushion Murah Kualitas Oke

Terus daya tahannya berapa lama? Bisa sampai 6 jam kalau wajah kamu enggak terkena air. Biasanya warnanya memudar kalau selesai wudhu. Tapi karena bentuknya yang mungil dan simple, bisa aku bawa kemana-mana. Jadi kalau warnanya ilang dikit, tinggal touch up lagi deh! Hihi

Gimana tertartik untuk mencobanya?

Loading...