loading...

Penainside.com – Mizzu Glam Rock Aqua Foundation ini memiliki tekstur cair seperti foundation pada umumnya.

Selain dunia teknologi yang sering memunculkan inovasi terbaru, dunia kecantikan pun rupanya seperti itu. Akhir-akhir ini memang banyak sekali cushion yang bermunculan. Tapi apa sebenarnya cushion itu? Cushion merupakan sejenis produk coverage dalam bentuk compact. Kalau aku sih bilangnya itu perpaduan antara bedak dan foundation.

Nah, kali ini aku pengen review salah satu cushion yang lumayan menyita perhatian banyak orang, apalagi kalau Mizzu Glam Rock Aqua Foundation. Produk Mizzu yang satu berbentuk cushion yang mengklaim dengan tulisan bahasa Inggris di bawah ini :

Loading...

“ This ultra lightweight water-based aqua foundation offers to hydrate and perfect the look of skin with buildable to full coverage. A combination of brightening molecules, UV protection and anti oxidants to nourish the skin to give that healthy radiance. The weightless texture melts into skin to create a smooth and perfect finish that is so natural, no one will know you put no make up.”

Awal aku tau produk ini, karena akhir tahun 2017 lalu aku janjian ketemu dengan temanku, pas datang temanku wajahnya masih “on” gitu, padahal kondisinya malam. Ternyata temanku itu menggunakan Mizzu Glam Rock Aqua Foundation. Akhirnya aku mencari tahu review dari beauty blogger dan vlogger. Sampai akhirnya aku memutuskan untuk membuktikannya sendiri dan inilah reviewnya :

Baca Juga :  Perawatan Natasha Skin Care

Packaging

Mizzu Glam Rock Aqua Foundation memiliki desain latar putih dan cokrak hitam, so simple. Uniknya, cara penggunaan produk ini beda dari cushion lainnya. Jika kebanyakan cushion itu tinggal tap dengan membuka bagian penutup cushionnya, untuk Mizzu Glam Rock ini harus menekan plat metal yang memiliki lubang-lubang kecil yang akan mengeluarkan cairannya itu. Bagi kalian yang baru pertama membelinya, mungkin akan sedikit sulit mengeluarkan cushionnya, karena plat metal akan sedikit keras, tapi lama-kelamaan juga akan mudah ko. Ukuraanya enggak terlalu besar, jadi bisa di bawa kemanapun kami pergi.

Pilihan Warna

Ada 4 pilihan warna untuk Mizzu Glam Rock Aqua Foundation yaitu :

  1. Stuninng, shade yang paling putih, cocok untuk pemilik kulit putih. Warna ini juga jadi pilihanku saat membeli, awalnya ragu karena SPGnya bilang bakal keputihan, tapi nyatanya enggak sama sekali, meski kulitkua enggak putih tapi tetap terlihat natural.
  2. Charming, shade ini sepertinya yang paling banyak orang cari krena shadenya medium light.
  3. Alluring, cocok bagi kalian pemilik kulit sawo matang dengan tone lebih kekuningan.
  4. Appaling, shade yang paling gelap kalau menurutku.
Baca Juga :  Produk Perawatan Wajah yang Ampuh Menangkal Penuaan Dini

Tekstur

Mizzu Glam Rock Aqua Foundation ini memiliki tekstur cair seperti foundation pada umumnya, tapi gampang kok untuk di blend ke wajah, apalagi dengan puff yang disediakan empuk dan lembut. Oh iya, kalau kalian pakai Mizzu ini, sangat ringat di wajah dan terlihat natural. Untuk hasilnya memang sedikit glowing ya, jadi kalau kalian enggak suka glowing bisa ditambah bedak ya. Coveragenya medium, soalnya bekas jerawat aku enggak tertutup full banget.

Loading...