loading...

Lipstick seolah menjadi barang yang harus selalu siap sedia dalam tas setiap wanita. Bagaimana tidak, sebagian besar wanita rata-rata akan touch up bibir mereka setiap melihat cermin. Hal ini bisa jadi karena warna lisptik sudah memudar atau memang ingin lebih dipertajam saja. Tapi sekarang kamu gak pelru bulak-balik touch up setiap jam lho, karena ada lipstick yang benar-benar akan mengerti kamu.

Yuk kenalan sama Maybeline Super Stay Matte Ink, yang lagi jadi primadona dikalangan wanita saat ini. Saking banyaknya yang incer, produk yang satu ini belum turun lho pamornya, bahkan beberapa toko seperti Guardian memberikan diskon besar-besaran.

Loading...

Dan mengklaim bahwa mampu bertahan sampai 16 jam, karena itulah aku excited sekali untuk mencoba lipstick ini. Harga aslinya kalau enggak salah sekitar Rp120.000-an, tapi waktu itu aku beli di Guardian Mall Kota Casablanka Rp175.000 dapat 2 Maybeline Super Stay Matte Ink. Tanpa pikir panjang aku pun membelinya karena kebetulan diajak temen juga hehe.

Baca Juga :  Review : Pixy Twin Blush, Rekomendasi Blush On di Awal Tahun 2019

Warna yang ditawarkan pun cantik-cantik yaitu :

  1. 117 Ground Breaker
  2. 118 Dancer
  3. 120 Artist
  4. 125 Inspirer
  5. 130 Self-Starter
  6. 205 Assertive
  7. 210 Versatile
  8. 22 Delicate
  9. 230 Transformer
  10. 240 Testy
  11. 245 Seeker

Waktu itu aku beli nomor 205 warnanya memang sedikit ke orange­-an tapi cocok ko untuk semua skin tone. Hasilnya parah suka banget pokoknya bener-bener tahan 16 jam. Nih buktinya :

Review Maybeline Super Stay

Pertama kali mau pergi pake Maybeline Super Stay Matte Ink, warna sempurna banget pas diaplikasiin ke bibir.

Review Maybeline Super Stay

Ini aku udah minum dan makan berbagai macam jenis ya, mulai makanan kering sampai berminyak. Malah waktu itu pernah abis makan nasi padang yang didominasi minyak, masih stay terus.

Menurutku klaim tahan 16 jam memang nyata gak sekedar janji-janji #eaaaaaa. Pernah aku berangkat ke kantor dari jam set 8 pulang jam 5, lipstiknya masih aja nempel di bibir. Jadi aku enggak perlu touch up terus-terusan biar bibirnya on. Malah pernah aku bawa tidur eh beneran sampai bangun masih ada hihi.

Tapi pas awal dipakai emang sedikit lama untuk kering, kalau kegeser dikit jadinya belepotan deh. Mungkin kamu harus menunggu kurang lebih 20 detik agar transferproof. Pengalaman minusnya, saat pakai Maybeline Super Stay pernah bibirku jadi pecah-pecah, tapi enggak sering kok. Intinya secara keseluruhan aku suka dengan produk ini, harga lumayan mahal tapi hasil memang tidak mengecewakan.

Baca Juga :  Wajib Beli !! Review : 5 Cushion Terbaik di Bawah 200 Ribu

Maybeline Super Stay Matte Ink bikin bibir kamu anti badai dan jadi tetap keceh sepanjang hari.

Loading...