loading...

Hi Hi Hi balik lagi nih di review kosmetik penainside.com. Kali ini aku bakal nge-review salah satu kosmetik dari brand artis ternama di Indonesia. Bisa tebak siapa? Jreng… dan artis itu adalah Gisella Anastastya. Ada yang udah tahu belum produk dari Gisel ini? Kalau belum tenang aja, setelah baca artike ini kalian akan tahu dan mungkin aja jadi ikutan beli hehehe.

Jadi gini, Gisel baru saja mengeluarkan brand makeup baru dengan nama Madame Gie. Mulai dari Lip Liquid Matte, eyeshadow palette, pensil alis dan bahkan katanya bakal ada juga Cushion, blush on tapi yang ini aku belum bisa memastikan produk aslinya udah keluar atau belum.

Loading...

Nah, kali ini yang bakal di review Lip Liquid Matte dari Gisel yang tentu banyak digandrungi kaum hawa. Kenapa? Karena harganya yang murah meriah dan juga ketahanannya yang lumayan lama. Mari kita buktikan!

Packaging

Lip Liquid Matte Madame Gie
Lip Liquid Matte Madame Gie

Sama seperti lipstick lainnya, Lip Liquid Matte Madame Gie ini dikemas dengan box. Untuk keamanannya, hanya dipakai plastik pelindung saja di bagian luar juga tertera ingredients untuk produk tersebut. Jadi, kalua plastic pelindungnya ‘sobek’ maka kamu tidak bisa melihat ingredients secara lengkap.

Baca Juga :  Basmi Ketombe untuk Kamu yang Berhijab

Warna

Lip Liquid Matte Madame Gie
Lip Liquid Matte Madame Gie

Ada 12 warna yang ditawarkan yaitu Duchess, Nirvana, Cupcake, Magnetic, Meow, Burlesrque, Pretentious, Princess, Caress, Envy, Poppish dan Arrogant. Btw, yang aku beli itu warna Duchess nomor 401 warnanya lebih pink ungu gitu tapi lebih dominan pink.

Ketahanan

Lip Liquid Matte Madame Gie
mimin penainside.com

Banyak yang dibilang kalau Lip Liquid Matte Madame Gie ini sangat awet karena tahan lama. Buat yang ini sih lumayan terbukti. Soalnya bisa tahan lebih dari 4 jam, meskipun kamu udah makan berat-berat sekali pun.

Tekstur

Teksturnya ringan tapi minusnya menurutku lengket banget pas aplikasi ke bibir, jadinya kurang nyaman, apalagi kalau enggak sengaja kecoret di bagian luar bibir kan repot, susah dibersihinnya. Meskipun pigmentasinya cukup bagus, tapi lama-kelamaan bibir jadi kering, tapi mungkin itu tergantung orangnya juga ya.

Harga

Soal harga enggak usah ditanya, biasanya produk dari artis dibandrol dengan harga yang cukup mahal, tapi Gisel malah menawarkan harga murah. Untuk Lip Liquid Matte saja dibandrol antara harga Rp25.000 sampai Rp30.000 saja. Aku kemarin beli di Shopee dengan harga Rp29.000, luar biasa bukan?

Baca Juga :  5 Warna Wardah Lip Cream yang Paling Banyak disukai

Dibalik plus dan minusnya Lip Liquid Matte Madame Gie, aku tetap rekomendasiin kamu untuk coba produk dari Gisel yang satu ini. Gimana kalian tertarik untuk mencobanya?

Loading...