Penainside.com – Banyak wanita yang mendambakan bibir merona alami tanpa bantuan lisptik. Tapi nyatanya, keinginan yang seperti itu tidak dibarengi dengan usaha menjaga kesehatan bagian tubuh yang satu ini.

Membahas soal kecantikan memang tak ada habisnya. Selain wajah, ada bagian lainnya yang tak kalah penting bagi banyak wanita, apalagi kalau bukan bibir. Pernah enggak di antara kalian memiliki kebiasaan mencabut kulit dari bibir dan terasa perih? Artinya kondisi bibir kalian sedang kering tuh. Oleh karena itu, kesehatan bibir juga jangan luput dari perhatian. Nah, salah satu produk perawatan bibir yang bisa kamu coba adalah Emina Sugar Rush dari Emina. Produk ini sudah terkenal kok di masyarakat, karna harganya pun terjangkau antara Rp30.000-Rp 38.000 (tergantung store).

Emina Sugar Rush  punya klaim sebagai berikut :

Sugar Rush lip scrub menjaga bibir kamu dengan cara yang menyenangkan! Perpaduan manisnya gula dan biji aprikot menghasilkan bibir yang lembut dan memukau. Ekstrak Shea Butter, Olive Oil dan Jojoba Oil menjaga bibirmu tetap lembab. Katakan selamat tinggal untuk bibir kering karena kandungan vitamin C dan E dalam lip scrub ini.”

Sesuai dengan klaim yang diberikan, Emina Sugar Rush memang bisa membuat bibir jadi semakin lembut. Wangi yang dihasilkan manis vanilla, warnanya putih krem dan ada butiran-butiran kecil warna coklat, kalaupun termakan rasanya seperti makan gula asli hehehe. Tekstur dari scrubnya pun tidak terlalu kasar, sehingga sangat pas untuk diaplikasikan pada bibir kering karena tidak membuat iritasi apalagi perih. Kandungan yang ada di dalamnya, membuat Emina Sugar Rush mampu menjaga kelembapan kulit bibir, belum lagi kandungan vitamin C dan E yang bisa membuat kulit bibir lebih sehat.

Selain dari fungsinya, kemasan Emina Sugar Rush super mini, jadi bisa kalian selip dimanapun, ya termasuk travel friendly lah ya, karena bisa dibawa kemanapun meski dengan pouch ukuran kecil. Tak hanya itu, Emina memang dikenal dengan produk segmentasi remaja, jadi wajar saja warna yang ditawakan pun sangat manis. Warna boxnya didominasi oleh pink dan kombinasi biru muda, menggemaskan!

Nah, untuk pemakaiannya bisa digunakan setelah bibir dalam kondisi bersih (tidak ada lipstik yang menempel). Caranya cukup kamu colek lip scrub dengan jari telunjuk, lalu aplikasikan ke seluruh bibir, gosok perlahan dengan pijatan melingkar, jangan digosok dengan cepat. Karena dengan menggosok perlahan pun sel-sel kulit mati mudah diangkat dan garis-garis bibir terlihat memudar.

Gimana nih udah mula tertarik untuk mencobanya?

Related Post

Shares

Pin It on Pinterest