loading...

Cushion memang sedang marak beberapa tahun kebelakang. Banyak brand lokal yang berlomba-lomba untuk mengeluarkan cushion. Salah satu yang tak mau ketinggalan yaitu Emina. Sejak kemunculannya tahun 2014, Emina memang selalu berinovasi dalam menghadirkan berbagai jenis skin care dan make up. Kebetulan, aku penasaran dengan cushion dari produk ini karena banyak sekali review positif dari netizen yang maha benar hehehe.

Saking penasarannya aku beli deh Emina Bare With Me dengan pilihan warna Light atau nomor 1, karena aku yakin itu masuk dengan warna kulitku. Setelah dicoba memang pas, jadi enggak bikin kulit putih banget. Oh iya, Emina Bare With Me hadir dengan 3 pilihan warna yaitu :

Loading...
  1. Light : warna beige untuk yellow undertone
  2. Natural : warna beige untuk pink undertone
  3. Caramel : warna beige gelap dengan neutral undertone

Tampilan Emina saat pertama kali dibuka. Bagian cermin masih tertutup rapat, puff yang digunakan sangat lembut.
Cara penggunaannya dengan menekan bagian tengah tersebut dengan puff yang tersedia lalu tap ke wajah.

Tekstur

Tekstur Emina Bare With Me ini creamy tapi enggak terlalu cair dan mirip dengan cushion pada umumnya. Dari segi aroma, aku enggak mencium bau sama sekali lho dari produk ini. Saat diaplikasikan ke wajah terasa sangat ringan daripada menggunakan foundation. Jadi menurutku cocok digunakan untuk sehari-hari. Emina Bare With me ini sedikit matte tapi enggak dewy juga.

Baca Juga :  Wajib Beli !! Review : 5 Cushion Terbaik di Bawah 200 Ribu

Hasil

Klaim dari Emina Bare With Me sendiri yaitu mencerahkan wajah sekaligus melindungi kulitmu dari sinar UV. Setelah digunakan, memang membuat kulit sedikit lebih cerah tapi untuk coverage tidak terlalu bisa mengcover seperti bopeng di wajah dan bekas jerawat. Tapi daya tahannya lumayanlah bisa 5-6 jam. Sayangnya, memasuki 5 jam pemakaian, wajah sedikit berminyak di area T-Zone ku, tapi enggak sampai berminyak banget hanya perlu touch up lagi.

Kalau kamu penasaran dengan Emina Bare With Me ini, kamu cukup merogoh kocek Rp125.000 saja lho.

Loading...