Penainside.com“berawal dari alam, diselaraskan dengan ilmu pengetahuan, hadirkan perpaduan inspirasi tentang keindahan”. Yups.. kalimat ini adalah filosofi dari Natasha Skin Care

Kecantikan memang relatif, tergantung bagaimana orang memandangnya. Tapi, tidak bisa dipungkiri juga jika di Indonesia, banyak sekali wanita yang mendambakan kecantikan dengan standarisasi orang Indonesia. Memangnya apa standart kencatikan di sini? Gampang kok, mulai dari berkulit putih, tanpa jerawat, cerah, mulus bahkan licin kaya perosotan hehe.

Sebenarnya, banyak perempuan yang sudah dianugerahi kecantikan itu tanpa harus dipermak. Eits.. tapi banyak juga lho perempuan yang rela mengeluarkan modal sampai puluhan juta untuk mendapatkan kecantikan itu. Mungkin dari sinilah, pasangan suami istri yang sama-sama seorang dokter, tertarik untuk membuka klinik kecantikan, demi memenuhi keinginan banyak perempuan masa kini. Nah klinik yang mana ya?

Beberapa di antara kalian pasti familiar dengan kalimat ini

“berawal dari alam, diselaraskan dengan ilmu pengetahuan, hadirkan perpaduan inspirasi tentang keindahan”.

Yups.. kalimat ini adalah filosofi dari Natasha Skin Care, dimana saat ini menjadi perusahaan yang terkemuka di Indonesia di bidang perawatan kecantikan wajah dengan kualitas yang utama dan pelayanan prima. Klinik Perawatan Natasha Skin Care inilah yang dibangun bersama pasangan suami yang diceritakan sebelumnya.

Natasha Skin Care memang mencuri perhatian di Indonesia, sudah banyak pelanggannya yang tersebar. Tak heran, karena produk dan perawatan yang ditawarkan pun memang patut diacungi jempol. Banyak sekali yang merasa cocok sejak perawatan pertama. Wajahnya yang kusam jadi glowing, pori-pori mengecil dan pastinya bebas dari jerawat.

Perempuan mana sih yang tidak tergoda dengan jaminan kecantikan seperti itu? Tapi tunggu dulu… ada juga lho yang merasa ketergantungan dengan produk ini. Jadi, dimana mulai berhenti pemakaian, wajah akan kembali kusam bahkan beruntusan. Kalau itu sih tergantung kulit juga, cocok-cocokan ya.

Nah, bagi kalian yang tertarik untuk mencoba perawatan di Natasha Skin Care, ada beberapa produk yang bisa jadi referensi di bawah ini :

  1. Bali Breeze
  2. Body series
  3. Hair series
  4. Healty drink
  5. Make up
  6. Men (facial wash, oil control serum)

Wah paket lengkap ya karena ada perawatan untuk laki-lakinya juga hihihi. Oh iya Skin toner dari Perawatan Natasha Skin Care ini pun mampu membersihkan kotoran yang menempel pada kulit sekaligus mengangkat sel kulit mati dan mengembalikan sistem keasaman kulit untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan pada kulit.  Mantep banget pokoknya! Pantas aja kalau Natasha Skin Care memiliki logo wajah warna emas yang menggambarkan ekspresi tenang dan bahagia, karena hasil yang diberikan pun memberikan ketenangan dan kebahagiaan.

Related Post

Shares

Pin It on Pinterest