loading...

Penainside.com – EMINA adalah merk teranyar keluaran dari PT. Paragon Technology & Innovation. Jadi bisa dibilang EMINA merupakan ‘adik’ dari merk Wardah dan  Make Over. Apa sih bedanya antara EMINA dan kakak-kakaknya? Menurutku, kalo Wardah populer akan branding Clean & Halal, Make Over dengan Bold & Professional Look-nya.

Review EMINA Beauty Bliss BB Cream dan Cheeklit Cream BlushEMINA hadir mengedepankan kesan cute, girly, serta ditujukan buat kalian yang baru mau belajar makeup ataupun ingin berkreasi mencoba hal baru dengan cara yang menyenangkan. saya sendiri sudah tertarik dengan brand ini sejak launching sebab konsep serta tagline mereka yang catchy : “Because you were born to be loved”.

Tidak hanya kemasannya yg menarik, karena targetnya buat kaum muda, maka formulanya didesain ringan, tetapi warnanya permanen pigmented. Kosmetik Emina cukup lengkap, mulai berasal BB Cream, loose powder, eyeshadow serta lipstik dengan pilihan rona yg banyak mulai dari yg lembut hingga bold. sehingga para remaja mampu bereksperimen dengan makeup.

Loading...
Baca Juga :  Review : Pixy Twin Blush, Rekomendasi Blush On di Awal Tahun 2019

Makeup lain yg diunggulkan ialah produk bernama ‘Cheek Lit’. merupakan blush on cair yg bentuknya seperti lip gloss. Warnanyapun di awalnya mirip lip gloss yg tanpa rona, namun setelah dipulaskan pada pipi, maka warnanya akan berubah sebagai pink. Cara penggunaannya simpel cukup dipulaskan menggunakan jari, Apa saja produk emina favorit yang bisa kalian coba?

EMINA BEAUTY BLISS BB CREAM

Review EMINA BEAUTY BLISS BB CREAM dan CHEEKLIT CREAM BLUSH

Claim dari Emina, BB cream ini sangat multi-talent karena di dalamnya telah mengandung moisturizer, antioksidan, soothing agent, serta SPF 32 sun protection.

Hadir pada 2 shade yaitu light dan  natural, yg mana agak disayangkan jika buat konsumen Indonesia. Shade natural yg kelihatannya gelap malah ternyata merata sempurna di skintone aku . Jadi buat kulit yg berwarna lebih gelap dari aku , wajib  banget nyoba dulu samplenya agar nggak nyesel. aku  sukaaaaa deh sebab ringan serta simpel diblend. Apalagi BB Cream ini telah ada foundationnya jadi aku  nggak perlu layer dengan foundation lagi untuk daily use. tapi pada cuaca yg super panas kayak sekarang, tetep wajib  bloting atau retouch tipis dengan bedak setelah 2-3 jam.

Baca Juga :  Wardah Perfect Bright Tone Up Cream, Wajah Cerah seketika

EMINA CHEEKLIT CREAM BLUSH

Review EMINA BEAUTY BLISS BB CREAM dan CHEEKLIT CREAM BLUSH

Cheeklit Cream Blush dari Emina ialah cream blush yg diformulasikan menggunakan squalane yang melembapkan serta teknologi color enhance buat memberikan hasil yang natural. Tube-nya dikemas dalam kotak karton, sehingga simpel dibuka atau dicoba waktu masih dipajang di toko. Dikemas dalam tube berwarna ungu dengan ilustrasi yg menarik, produk ini berwarna putih, namun lama  -kelamaan akan berubah warna menjadi pink atau peach, sesuai pilihan warna yang tersedia. bungkus produk ini mirip dengan kemasan lip balm, ya. praktis buat mengontrol jumlah produk yg akan dikeluarkan.

Dibanding cream blush yang teksturnya agak padat, Cheeklit Cream Blush bertekstur cair mirip lotion serta terasa ringan di kulit. Wanginya manis mirip bubblegum. tenang saja, aroma tadi akan segera hilang sesudah dibaurkan. Tersedia 2 warna, yaitu pink dan  peach. Hasilnya sangat natural serta enggak terlihat menor di warna kulit perempuan   Indonesia. tapi, varian warna pink memang lebih terlihat pada kulit dibanding warna peach. Produk ini buildable, jadi kalau kamu merasa satu lapis produk warnanya masih kurang cerah, kamu bisa menambahkan produk hingga warna yang muncul sesuai keinginanmu.

Baca Juga :  5 Warna Wardah Lip Cream yang Paling Banyak disukai

Aplikasi produk sangat simpel, kamu bisa mengaplikasikannya dengan jari. Pastikan tanganmu dalam keadaan bersih ya, supaya enggak mengontaminasi produk.

Loading...