loading...

Awal tahun 2019, memang banyak sekali film Indonesia yang dinantikan untuk ditonton.  Dalam artikel kali ini, bakalan ngasih tau nih film apa saja sih yang masuk list dengan penjualan tiket terbanyak versi filmindonesia.or.id.

Dilan 1991 (5.252.422 penonton)

Kisah cinta Dilan dan Milea memang sangat digandrungi bagi mereka yang masih remaja. Terbukti film yang dimainkan oleh Iqbal Ramadhan dan Vanesha Priscillia ini mampu menduduki peringkat pertama dari film Indonesia yang paling laris. Film ini menceritakan bagaimana dua remaja 90-an yang sedang dimabuk cinta dengan gombalan dan dialog yang gampang banget bikin baper. Karena romansa dan konflik yang mulai muncul dari pada Dilan 1990 ini lah yang mampu menghasut masyarakat Indonesia untuk berbondong-bondong datang ke Bioskop.

Loading...

Keluarga Cemara (1.701.498 penonton)

Bagi kamu yang lahir sebelum tahun 2000-an, mungkin Keluarga Cemara menjadi hiburan yang tak boleh dilewatkan pada masanya. Di tahun 2019, film ini pun muncul kembali dengan kemasan yang lebih modern. Diperankan oleh Ringgo Agus Rahman sebagai abah dan Nirina Zubir sebagai Emak, film Keluarga Cemara sangat epic dengan rasa kekeluargaan yang kuat. Menceritakan tentang perjuangan bagaimana cara bertahan hidup setelah seluruh harta termasuk rumahnya disita oleh Debt Collector. Selain itu, mereka juga harus menghadapi masalah-masalah keluarga yang terus menggguncang, sampai terciptalah prinsip “harta yang paling berharga adalah keluarga”.

Preman Pensiun (1.147.469 penonton)

Beberapa tahun kebelakang, Preman Pensiun hadir di RCTI dan mampu menghibur masyarakat karena cerita dan watak tokohnya. Film yang diproduksi oleh MNC Pictures ini masih memilih Epy Kusnandar sebagai Kang Muslihat. Masih menceritakan kehidupan para mantan preman yang pensiun dan sedang menggeluti bisnis kicimpring, namun penjualan ternyata menurun. Konflik yang paling besar adalah saat mantan anak buah Kang Muslihat, terlibat dalam adu dendam yang menyebabkan Kang Muslihat begitu menyesal karena menganggap dirinya tidak becus menjadi pemimpin.

Baca Juga :  Makin Seru!! Sony rilis trailer JUMANJI : The Next Level

Orang Kaya Baru (1.118.738 penonton)

Naskah film ini ditulis oleh Joko Anwar, siapa sih yang enggak kenal dengan beliau? Setiap karyanya disukai dan sukses diterima masyarakat. Hal ini pun berpengaruh untuk film Orang Kaya Baru yang berkisah tentang sebuah keluarga sederhana dengan hidup serba berkecukupan. Namun, siapa sangka keluarga ini mampu menjadi kaya raya karena ternyata sang ayah meninggalkan warisan bermilyar-milyar. Biasanya cowo-cowo demen nonton ini karena ada Teteh Raline Shah, eaaa~

Yowis Ben 2 (964.054 penonton)

Yowis Ben merupakan film yang menceritakan terbentuknya band yang beranggotakan pemuda Malang. Film ini juga membahas berbagai keragaman budaya dan kehidupan sosial yang bisa dipetik hikmahnya oleh penonton. Bergenre komedia, tentunya film ini diperankan beberapa komika ternama seperti Bayu Skak hingga Joshua Suherman. Bagi kamu yang menonton film ini, bisa-bisa baru menit di awa, perut kamu sudah dikocok dan tertawa saking lucunya.

Itulah 5 Film Indonesia dengan penjualan tiket terbanyak, kamu sudah menonton semuanya? Film favourit kamu yang mana nih?

Baca Juga :  Makin Seru!! Sony rilis trailer JUMANJI : The Next Level
Loading...